Recommended Post Slide Out For Blogger

Rabu, 28 Desember 2011

MAKSIPro | Software Manajemen Konstruksi dan Estimasi Proyek

image

Kali ini saya akan share sebuah program yang berguna untuk menghitung estimasi biaya (RAB) proyek konstruksi. Bagi anda yang bekerja pada dunia perkonstruksian, sebaiknya anda unduh ini software. Software ini sangat membantu anda, jadi anda tidak perlu menghitung RAB secara konvensional (lelah pastinya kalo manual yang biasanya menggunakan aplikasi Spreadsheet seperti Microsoft Exel)

Berikut screenshot dari software ini

cats

Berikut fitur fitur dari MAKSIPro

  • Database yang lengkap
  • Objek pada search Able dapat dicari dalam hitungan detik
  • Data bahan menampilkan data able secara bersamaan
  • Visualisasi grafis (agar tambah proporsional)
  • Mengisi data biaya upah, bahan dan alat
  • Mengcopy AHS secara serempak
  • Dapat membuat diskon
  • Laporan lengkap beserta rinciannya
  • Lebih dari 30 customized laporan
  • Analisa harga satuan

Download

Note

Bila ada keluhan atau request dll, silahkan hubungi saya melalui

Bila ada yang berminat menjadi admin atau berminat pasang iklan silahkan hubungi saya melalui kontak yang telah saya sediakan di atas. Semoga apa yang saya share bisa membantu anda. Salam sahabat Gysoft.

Tags:

9 komentar:

  1. ini yang ane cari cari gan :D
    thanks bgt

    BalasHapus
  2. Numpang promo gan
    Mau dapat uang min. $1000 coba isi aja survey ini gratis, hanya butuh alamat email dan account paypal untuk menerima pembayaran...gratiss...

    http://Survey-Faq.com?ref=2543027

    TERBUKTI MEMBAYAR

    BalasHapus
  3. gmana cara instalnya bos???

    BalasHapus
  4. wew.... keygennya bingung om... soalnya dari maksi da keluarin otomatis kode systemnya... mohon pencerahannya...

    BalasHapus
  5. Keygenx dh nd bsa lgi nie kanda...

    dimhon pencerahanx...

    BalasHapus
  6. gggmn ne..keygen nya ga bisa...ga jelas beut

    BalasHapus

Anda memasuki area bebas tapi sopan. No Spam No Junk
Salam sahabat Gysoft